Postingan

MBAPPE LOKAL, Hugo Samir Banjir Pujian Usai bermain Ngotot Saat Melawan Selandia Baru

🔴MBAPPE LOKAL❗Hugo Samir Banjir Pujian Usai bermain Ngotot Saat Melawan Selandia Baru
MBAPPE LOKALHugo Samir Banjir Pujian Usai bermain Ngotot Saat Melawan Selandia Baru

Netizen memberikan pujian kepada pemain depan Timnas Indonesia U-20 Hugo Samir yang bermain ngotot saat melawan Selandia Baru.

Pertandingan Indonesia U-20 vs Selandia Baru U-20 pada turnamen mini U-20 digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (19/2) malam. Timnas Indonesia U-20 menelan kekalahan 1-2 dari Selandia Baru U-20.


Dalam pertandingan ini dua gol Selandia Baru dicetak oleh Oliver John pada menit ke-58 dan Jay Joshua Herdman pada menit ke-70.


Sementara gol sematawayang Timnas Indonesia U-20 dicetak Muhammad Ferarri pada menit ke-90+4. Meski tidak mencetak gol penampilan menawan penyerang Timnas Indonesia U-20 Hugo Samir menuai pujian dari netizen.


Hugo Samir sendiri main di babak kedua. Namun kehadiran Hugi Samir mampu mengubah permainan Indonesia menjadi lebih menggedor.Hal ini diakui oleh para netizen yang memuji penampilan Hugo Samir di media sosial usai pertandingan Indonesia U-20 vs Selandia Baru U-20.

Berikut berbagai pujian netizen untuk Hugo Samir usai Timnas Indonesia U-20 kalah dari Selandia Baru:


“Hugo Samir berani press bek lawan, rebut bola sampai maju banget-banget. Kalau ada rekan di tengah, dia coba crossing. Dapat jempol dari pelatih Selandia Baru pas pertandingan selesai,” ucap seorang netizen.


“Hugo Samir pantas dimainin dari awal alias starter eleven. Skillnya bagus. Powernya juga mantap. Terbukti dia baru masuk tadi udah berani mengancam lini belakang timnas Selandia Baru,” ucap warganet lainnya.


“Permainan Hugo Samir luar biasa sih. Pemain kita masih kadang sulit mengimbangi permainannya. Speed kenceng, croosing bagus, pressing juga buat pemain lawan kesulitan pas berhadapan dengan dia,” kata netizen lainnya.“Hugo Samir telat dimasukin,” ucap seorang netizen.

“Hugo Samir boleh lah main dari awal-awal besok-besok,” ucap netizen lainnya.


“Hugo Samir ngeri daya juangnya,” ucap seorang warganet.

“Hugo Samir seperti biasa pas dia masuk determinasi tim langsung kenceng, ekspolisf gaya mainnya,” kata netizen lainnya.


“Hugo Samir ini gaya spintnya mengingatkan ketika bapaknya [Jacksen F Tiago] masih jadi striker Petrokimia dan Persebaya jaman dulu,” ucap netizen lainnya.

Usai Timnas Indonesia U-20 kalah 1-2 dari Selandia Baru U-20, Hugo Samir sendiri tampak sangat emosional hingga menangis di lapangan.


Anak kandung dari mantan pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago itu tampak sedih diduga karena tim Garuda Muda gagal memetik kemenangan, meskipun dalam pertandingan ini mereka punya banyak peluang.


nextsport.id

Posting Komentar

© Besbol-Beritabola. All rights reserved. Premium By Raushan Design