Postingan

Dicoret Shin Tae-yong dari Timnas Indonesia U-20, Arkhan Kaka Beri Respons Menyentuh

Striker muda Indonesia, Arkhan Kaka menyampaikan respons menyentuh usai tidak masuk dalam daftar 23 nama yang dibawa Shin Tae-yong ke Piala Asia U-20 2023.


Arkhan Kaka merupakan pemain termuda yang mendapatkan panggilan TC timnas Indonesia U-20. Ia dipromosikan oleh Shin Tae-yong dari tim U-16.


Dalam turnamen mini, striker yang masih 15 tahun ini juga mendapatkan menit bermain. Sayang ia belum bisa memaksimalkannya untuk mencetak gol.


Nah, ketika PSSI mengumumkan 23 nama yang dibawa ke Uzbekistan untuk Piala Asia U-20 2023, Arkhan Kaka tidak masuk. Ia masih kalah dengan seniornya seperti Hokky Carka hingga Rabbani Tasnim.


Dicoret Shin Tae-yong, Kaka membuat unggahan menyentuh via Instagram Stories. Ia membagikan potretnya ketika juara Piala AFF U-16 2022 lalu bersama keluarganya.

Striker muda, Arkhan Kaka dicoret dari timnas Indonesia U-20. (Instagram/arkhan8kaka)
Striker muda, Arkhan Kaka dicoret dari timnas Indonesia U-20. (Instagram/arkhan8kaka)


"Yang membuatku kuat hingga saat ini," tulisnya dalam keterangan postingannya.


Meski dicoret dari timnas Indonesia U-20, Arkhan Kaka sendiri masih menjadi striker masa depan bagi Indonesia.


Pasalnya ia memang punya insting tajam untuk mencetak gol. Apalagi bakatnya suduah dilirik Shin Tae-yong walau usianya masih sangat muda.


Sementara itu, timnas Indonesia U-20 dikabarkan bakal terbang ke Uzbekistan pada hari ini Jumat (24/2/2023). Piala Asia U-20 2023 bakal dimulai pada 1 Maret hingga 18 Maret.

Posting Komentar

© Besbol-Beritabola. All rights reserved. Premium By Raushan Design