ANDALAN PELATIH ! Kontribusi Pratama Arhan di Musim Kedua Jadi Sorotan Fans Tokyo Verdy

Memasuki musim baru bersama Tokyo Ferdy di kasta kedua Liga Jepang 2023 dengan memperpanjang kontrak tentu ini menjadi musim kedua Pratama Arhan.

Sudah menjadi anggota skuad the green counter sejak 2022 lalu langkah Pratama Arhan gabung bersama tim kasta kedua memang membuat kejutan besar dan diprediksi menjadi langkah besar pemain asal Blora Jawa Tengah ini.

Namun di musim perdananya Arhan ternyata jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain bahkan sepanjang musim 2022 Pratama arhan hanya bermain sekali dan 45 menit saja.

Mirisnya di laga perdana Arhan yang bermain bukan di posisi terbaiknya sebagai bek kiri justru bermain sebagai penyerang.

Alhasil bukan meraih peluang di debutnya arhan justru menerima kartu kuning. Meski jarang mendapatkan menit bermain di musim perdananya, Apakah nama Arhan menghilang di mata fans Tokyo Ferdy.

Terkait hal ini Pratama belum dimainkan di laga perdana musim 2023 saat Tokyo Ferdy menjamu zwegen karenazawa di stadion Ajinomoto, bahkan arhan tidak masuk dalam daftar susunan pemain dalam laga tersebut.

Tentu dengan hal ini, apakah kehadiran Arhan di Tokyo Ferdy mendapatkan perhatian dari fans atau tidak dengan melihat dirinya yang jarang bermain.

Namun kenyataannya ternyata para fans Tokyo Ferdy mengetahui akan sosok Arhan. Kedua fans ini pun memiliki harapan untuk sosok arhan.

Dimana mereka berharap Arhan bisa mendapatkan menit bermain yang lebih banyak di musim ini. Senada dengan Akane Megumi juga berharap bahwa Arhan bisa beradaptasi dengan lebih baik di musim keduanya ini.

Ia berharap bisa melihat pemain bernama punggung 38 itu merebut bersama tim utama Tokyo Ferdy. Arhan sendiri Memang mengakui Jika ia masih berusaha untuk beradaptasi dengan iklim liga Jepang yang dirasanya jauh lebih tinggi ketimbang Indonesia meskipun hanya kasta kedua.



Nextsport

Posting Komentar

© Besbol-Beritabola. All rights reserved. Premium By Raushan Design