Akan Debut di KMSK Deinze, Marselino Ferdinan Siap Unjuk Gigi

Bintang muda Timnas Indonesia Marselino Ferdinan siap unjuk gigi pada laga debutnya bersama KMSK Deinze. (foto: FIFA) 

 Bintang muda Timnas Indonesia Marcelino ferdinan siap unjuk gigi pada laga debutnya bersama KMSK Deinze.

KMSK Deinze sendiri akan melakoni laga lanjutan Liga Belgia Divisi Kedua melawan KRC Genk II pada Sabtu (25/2) pukul 22:00 WIB.

Jelang laga tersebut, KMSK Deinze telah mengabarkan secara resmi 19 pemain yang akan dibawa oleh ofisial klub untuk menghadapi KRC Genk II.

Dari 19 pemain tersebut, terdapat dua pemain asal Asia yang besar kemungkinan akan melakoni debutnya bersama KMSK Deinze, yakni Yuta Miyamoto dan Marselino Ferdinan.


"Yuta Miyamoto dan Marselino Ferdinan untuk pertama kalinya terpilih dalam skuad utama," tulis KMSK Deinze lewat unggahannya di Instagram resmi, Jumat (24/2).

Kini, Marselino Ferdinan memiliki peluang cukup besar untuk melakoni debutnya di Eropa bersama KMSK Deinze.

Penantian jebolan akademi Persebaya Surabaya tersebut tampil di Eropa akan ditentukan oleh sang pelatih, Marc Grosjean saat laga.

Sekadar informasi, KMSK Deinze saat ini tengah berjuang pada babak play-off zona degradasi karena berada di posisi kedelapan dari 22 laga yang telah dilakoni.

Itu artinya, KMSK Deinze akan bertarung melawan lima tim lainnya untuk bisa lolos dari zona degradasi ke divisi tiga Liga Belgia.(*)



genpi.co

Posting Komentar

© Besbol-Beritabola. All rights reserved. Premium By Raushan Design