Usai Laga Timnas Indonesia vs Vietnam, Momen Marc Klok Tolak Salaman dengan Doan Van Hau Jadi Sorotan

Ada momen menarik terjadi usai Tim Nasional Marc Klok menolak ajakan salaman penggawa Vietnam, Doan Van Hau dan hal tersebut pun ramai dibicarakan netizen di media sosial.

Momen penolakan jabat tangan Klok itu mewarnai kekalahan Timas Indonesia pada laga yang berlangsung di My Dinh National Stadium, Hanoi, pada Senin (9/1/2023) malam WIB. Skuad Garuda -julukan Indonesia- kalah dengan skor 0-2 lewat gol Nguyen Tien Linh (3’ dan 47’).

Sepanjang laga, memang kerap terlihat perseteruan ketat antara Klok dengan Van Hau. Tak jarang kedua pemain ini saling adu mulut dan kontak fisik saat permainan berlangsung.

Marc Klok protes keras di laga Timnas Indonesia vs Vietanm

Sampai suatu ketika Vietnam mendapat kesempatan tendangan penjuru, kedua pemain ini saling menjaga satu sama lain. Van Hau mengulurkan tangannya kepada Klok. Namun gelandang Persib Bandung itu hanya mendiamkannya dan justru menyembunyikan tangannya ke belakang.

Hal itu pun mendapat reaksi dari para netizen. Banyak yang terhibur dengan aksi ini, ada juga yang menkreasikan sendiri percakapan di antara kedua pemain.

“Klok adalah kita,” tulis akun @U***a_em di Twitter.

“Klok: ‘kamu orangnya jahat dan kasar, aku ga mau sentuhan sama kamu’,” tulis akun @Il***tn.

“Baru kali ini lihat Marc Klok marah biasanya diam santai, udah muak banget pasti,” tulis akun @thebu***666.

“Semua pemain Indonesia harusnya ikutin Marc Klok diemin nih pemain,” tulis akun @hs***i_iu.

Seperti diketahui, Doan Van Hau memang jadi sorotan dalam beberapa laga terakhir. Permainannya yang keras dan cenderung kasar kerap membahayakan para pemain Indonesia.


Doan Van Hau

Salah satu momennya saat di leg pertama, dia melakukan tekel dua kaki ke Saddil Ramdani. Anehnya, dia masih melakukan protes dan merasa disakiti. Netizen pun gemas dan geram atas kelakukan pemain bernomor punggung 5 ini.

Terlepas dari itu semua, Timnas Indonesia dipastikan tersingkir dari Piala AFF 2022. Sementara Vietnam melaju ke final dan tinggal menunggu pemenang Thailand vs Malaysia untuk menjadi lawan mereka di partai puncak nanti.




Okezone.com

Posting Komentar

© Besbol-Beritabola. All rights reserved. Premium By Raushan Design