STY Janji Traktir Bulgogi Skuad Indonesia, Jambak Rambut Saddil

Shin Tae-yong berjanji mentraktir skuad Timnas Indonesia yang sedang berkompetisi di Piala AFF 2022 jelang melawan Filipina.

Timnas Indonesia akan menghadapi Filipina pada laga pamungkas Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Rizal Memorial, Senin (2/1). Skuad Garuda bisa memastikan tiket semifinal minimal dengan bermain imbang melawan The Azkals.

STY mengapresiasi kinerja anak asuhnya selama 2022 di sela-sela latihan Timnas Indonesia. Memasuki tahun baru, pelatih asal Korea Selatan itu berharap Timnas Indonesia meraih gelar juara Piala AFF 2022.

Untuk meningkatkan motivasi Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan, STY mengundang makan bersama di restoran khas Korea Selatan. Pria 52 tahun itu ingin mengajak anak buahnya menyantap Bulgogi.

"Kita mengakhiri tahun 2022 dengan baik. Tentu yang kita inginkan juara AFF di tahun 2023. Setelah itu kita ingin semuanya lancar selama tahun 2023. Mulai dari Januari, kita coba untuk jadi juara. Saya nanti cek restoran Korea, apakah nanti saya bisa traktir bulgogi," kata STY di Youtube PSSI.

Ajakan STY disambut sorak gembira para pemain dan staf pelatih. Beberapa dari mereka bahkan menyuruh STY untuk berjoget 'Bulgogi' karena sang pelatih pernah menjadi bintang iklan produk yang berkaitan dengan makanan itu.

FOTO: Persiapan Terakhir Indonesia Jelang Tumpas Filipina

"Coach, coach, joget Bulgogi dong coach. Joget, joget!" teriak beberapa pemain kepada STY.

STY pun meladeni permintaan para pemain dengan berjoget sejenak. Setelah itu pelatih yang menangani timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 tersebut menunjuk ke arah Saddil Ramdani.

Sembari menunjuk Saddil, STY menagih pemain Sabah FC itu untuk mentraktir kopi. Hari ulang tahun Saddil kebetulan jatuh hari ini, 2 Januari, bersamaan dengan pertandingan Timnas Indonesia melawan Filipina di Piala AFF 2022.

"Saddil, kapan kamu traktir saya kopi? Kemarin masih belum [sempat]," ujar STY.

Beberapa saat kemudian, STY menghampiri Saddil dan menjambak rambut pemain 24 tahun itu. Aksi STY jambak rambut Saddil dipenuhi gelak tawa oleh pemain dan staf pelatih yang hadir.




cnnindonesia.com

Posting Komentar

© Besbol-Beritabola. All rights reserved. Premium By Raushan Design