Postingan

Pamer Skill Tingkat Tinggi!! Bagus Kahfi Buktikan Kelas Usai Dipercaya Tampil Debut Di Liga Yunani

Bagus Kahfi tunjukkan progres bersaing di tim utama Astra tripolis dengan menjalani debutnya.
Bagus Kahfi tunjukkan progres bersaing di tim utama Astra tripolis dengan menjalani debutnya.

 Bagus Kahfi tunjukkan progres bersaing di tim utama Astra tripolis dengan menjalani debutnya.

Bagus Kahfi untuk pertama kalinya dibawa skuad Asteras Tripoli F.C. dalam lewatan mereka ke Ofi dalam lanjutan Liga Super Yunani


Lama tak terdengar kabarnya bagus Kahfi punya kabar baik dari Yunani untuk pertama kalinya pemain berambut kribo itu dibawa ke sekuat utama.


Di Liga Yunani kesempatan itu didapat saat Asteras Tripoli F.C. melawan ke kandang OFI di Stadion Theodoros Vardinogiannis, Bagus Kahfi masuk dalam daftar 21 pemain yang dibawa oleh pelatih Asteras Tripoli F.C..


Meski dibawa tandang bagus Kahfi tak masuk daftar susunan pemain saat pertandingan, hanya 20 pemain yang dipilih mantios untuk laga melawan Ovi asteras.Asteras Tripoli F.C. harus kalah 0:1 dari office mereka kini ada di peringkat ke-11 klasemen sementara bagi bagus ini adalah sebuah kabar positif.

Karena berarti ia punya kesempatan menembus tim utama, namun di sisi lain usaha kerasnya belum cukup lantaran ia Tersisih dan tidak masuk daftar susunan pemain.


Di saat pertandingan dia bagus Kahfi bergabung di Asteras Tripoli F.C. sejak 22 Agustus 2022 lalu dan masih harus menunggu debutnya hingga sekarang.


“Iya saya sangat senang berada di Asteras Tripoli F.C.” kata bagus Kahfi

” Saya pun merasa berterima kasih kepada orang-orang di klub yang telah membawa saya ke sini. Saya sudah tidak sabar lagi untuk menjadi bagian dari tim. Tujuan saya adalah mendapatkan waktu bermain sebanyak mungkin dan berkembang di Asteras Tripoli F.C.” tambahnyaJika bagus Kahfi mendapat menit bermain apalagi rutin maka ia juga berkesempatan dipanggil Timnas U-23 Indonesia yang punya agenda SEA Games tahun ini.

SEA Games 2023 yang diadakan di Kamboja akan diadakan pada bulan Mei, Shin Tae-yong tidak akan memimpin Timnas U-23 Indonesia.


Namun diserahkan ke asistennya Nova Ariyanto Bagaimanakah Menurut pendapat kalian silahkan kalian tulis di kolom komentar.


nextsport.id

Posting Komentar

© Besbol-Beritabola. All rights reserved. Premium By Raushan Design