Kagum, Richarlison Unggah Ulang Gol Marselino Ferdinan di Instagram

 

Striker Timnas Brasil Richarlison merasa kagum dengan gol yang dicetak oleh Marcelino ferdinan.

Rasa kagum Richarlison itu terlihat saat striker Tottenham Hotspur tersebut mengunggah ulang video gol Marselino Ferdinan di Instagram Story pribadinya, Senin (2/1).

Kagum, Richarlison Unggah Ulang Gol Marselino Ferdinan di Instagram

Video yang diunggah oleh Richarlison itu adalah gol kedua Timnas Indonesia saat bertanding melawan Filipina di Rizal Memorial Stadium, Senin (2/1).

Gol Marselino Ferdinan ke gawang Filipina sendiri terjadi pada menit ke-43 lewat skema 1-2 yang indah antara dirinya dengan Saddil Ramdani.

Richarlison tampaknya mengunggah ulang video gol Marselino Ferdinan tak lepas karena selebrasi bintang Persebaya Surabaya tersebut.

Seperti diketahui, Marselino Ferdinan melakukan selebrasi penguin di pinggir lapangan, mirip dengan selebrasi yang dilakukan Richarlison bersama Timnas Brasil.

Di sisi lain, Timnas Indonesia pada akhirnya berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 2-1 dan lolos ke semifinal Piala AFF 2022.

Golnya ke gawang Filipina menjadi gol perdana Marselino Ferdinan untuk Timnas Indonesia senior pada ajang Piala AFF.

Marselino Ferdinan besar kemungkinan akan kembali diturunkan oleh pelatih Shin Tae Yong pada laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022, Jumat (6/1) mendatang.(*)



genpi.co

Posting Komentar

© Besbol-Beritabola. All rights reserved. Premium By Raushan Design