Ngeri! 'Messi Garuda' Kirim Sinyal Kuat Jelang Piala AFF 2022, Sorot Eksperimen Shin Tae yong di Timnas Indonesia

Ngeri! 'Messi Garuda' Kirim Sinyal Kuat Jelang Piala AFF 2022, Sorot Eksperimen Shin Tae Young di Timnas Indonesia 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong menggeber latihan fisik skuad Garuda di pemusatan latihan Tim nasional menjelang Piala AFF 2022.

Sampai sekarang, Skuad Timnas Indonesia telah dua pekan melakukan pemusatan latihan yang berlangsung di Bali.

Dalam dua pekan tersebut, Latihan fisik menjadi salah satu yang disorot sejumlah pemain salah satunya yaitu Egy Maulana Vikri. 

"Kami harus lebih kompak dan satu tujuan, yaitu juara. Jadi semua harus bersama-sama. Fisik juga harus lebih ditingkatkan lagi," kata Egy Maulana Vikri di situs resmi pssi. 

Egy Maulana Vikri menyorot eksperimen latihan yang diberikan Shin Tae yong kepada seluruh pemain Timnas Indonesia dan menurutnya itu merupakan hal yang bagus. 

"Saya mendapatkan tiga hari (latihan) fisik, jadi lumayan bagus. Latihan sangat capek sekali karena baru sampai langsung (latihan fisik) dan anak-anak di sini juga latihan fisik semua. Hasilnya bagus kata pelatih," jelas Egy.

Pemain yang dijuluki Messi dari Indonesia ini mengirim sinyal kuat untuk skuad Timnas Indonesia. 

Ia menuturkan ingin menggapai tujuan besar bersama pemain lain yakni menjadi juara Piala AFF 2022.

"Enggak ada (target pribadi). Jadi saya mementingkan tim. Kami harus satu tujuan, seperti yang saya bilang tadi," tambahnya.

"Semua pemain harus memberikan semua kerja kerasnya untuk satu tujuan bersama yaitu juara di Piala AFF nanti," Tutup Egy.



suara.com

Posting Komentar

© Besbol-Beritabola. All rights reserved. Premium By Raushan Design