Postingan

Hasil BWF World Tour Finals 2022: Tekuk Jonatan Christie, Anthony Ginting ke Final!

Hasil BWF World Tour Finals 2022: Tekuk Jonatan Christie, Anthony Ginting ke Final!
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting lolos ke final BWF World Tour Finals 2022. (FOTO: REUTERS)

 Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting lolos ke final BWF World Tour Finals 2022. Anthony Ginting ke final usai menangi perang saudara atas Jonatan Christie, di semifinal BWF World Tour Finals 2022 dengan skor 21-15, 11-21, 21-18.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Nimibutr Arena, Bangkok, Sabtu (10/12/2022) sore WIB. Dengan hasil tersebut, Ginting pun berhasil memastikan diri untuk melaju ke babak final BWF World Tour Finals 2022.


Anthony Ginting menunjukan pola serangan yang sedikit lebih baik dari Jojo pada awal pertandingan. Mampu menunjukan menguasai jalannya pertandingan lebih baik, Ginting pun sempat unggul dengan skor 5-2.

Meski sedikit tertekan, Jojo terus berusaha untuk bisa keluar dari tekanan yang diberikan oleh Ginting. Namun, Ginting tetap berhasil mempertahankan keunggulannya dan meninggalkan Jojo 11-8 di interval set pertama.


Selepas interval, Ginting terus menunjukan dominasinya dalam melakukan serangan dan memperlebar keunggulannya. Hasilnya, Ginting pun berhasil memastikan kemenangan di set pertama dengan skor 21-15.

Di set kedua, Anthony Ginting dan Jonatan Christie menunjukan persaingan yang cukup sengit dan saling berbalas dalam melakukan serangan. Oleh karena itu, aksi saling kejar mengejar poin pun terjadi sejak set kedua dimulai.Meski begitu, Jojo kali ini mampu menunjukan pola permainan yang sedikit lebih baik ketimbang di set pertama. Hasilnya, Jojo pun berhasil mengungguli Ginting di interval set kedua dengan skor 11-9.


Selepas interval, Jojo semakin agresif dalam melakukan serangan yang membuat Ginting tidak dapat berkutik. Hal tersebut pun membuat jojo berhasil memaksakan rubber game usai memastikan kemenangan 21-11 di set kedua.

Di awal set ketiga, Ginting kembali berhassil menunjukan dominasinya yang cukup menyulitkan Jojo. Ginting pun tampak cukup nyaman untuk bisa meraih keunggulan di interval set ketiga dan mampu meninggalkan Jojo 11-4.


jojo terus berusaha untuk bangkit demi mengejar ketertinggalannya dan mampu menyamakan kedudukan menjadi 18-18. Meski begitu, Ginting akhirnya tetap mampu memastikan diri lolos ke babak final usai mengalahkan Jojo 21-18 di set ketiga.


sportstars.id

Posting Komentar

© Besbol-Beritabola. All rights reserved. Premium By Raushan Design