Diboyong Shin Tae yong, Winger PSM Makassar Ungkap Perbedaan di Timnas Indonesia dan di Klub, Begini Katanya

Diboyong Shin Tae-yong, Winger Psm makasar Ungkap Perbedaan di Timnas Indonesia dan di Klub, Begini Katanya. 

Pemain sayap PSM Makassar, Yakob Sayuri buka bukaan mengenai hasil latihan bersama Timnas Indonesia di pemusatan latihan di Bali. 

Yakob mengatakan jika ia terlebih dahulu dilatih kekuatan fisik selanjutnya akan diberikan taktik oleh Shin Tae yong pada pekan depan. 

"Untuk beberapa hari belakangan ini di sela-sela fisik ada taktik yang dikasih juga" kata Yakob dilansir Suara.com, Sabtu (10/12/2022).

"Tapi mungkin Minggu depan fokus ke taktik soalnya Minggu lalu difokuskan ke fisik karena liga dihentikan jadi fisik menurun," jelasnya.

Yakob menambahkan jika kondisi fisiknya saat ini sudah membaik dan mengungkap perbedaan latihan di PSM Makassar dan Timnas Indonesia. 

"Puji Tuhan, pertama-tama saya mengucap syukur kepada pelatih dan teman-teman. Karena selama satu minggu latihan apa yang dikasih pelatih bisa dijalankan dengan baik walaupun latihannya cukup berat," terangnya.

"Saya dan teman-teman bisa lalui dengan baik Pertama-tama saya dapat fisik yang di tim saya tidak dapat di sini dapat," Yakob Sayuri menambahkan.

Menurut Yakob, fisik menjadi fokus utama Shin Tae-yong karena salah satu faktor penunjang penting untuk tampil bagus di gelaran Piala AFF 2022 adalah fisik yang kuat.

"Fisik kita untuk ditingkatkan untuk pertandingan ke depan yang sangat berat. Jadi fisik harus diutamakan," lanjutnya.

Seperti diketahui, Yakob Sayuri menjadi salah satu pemain dari 28 nama yang dipanggil Shin Tae yong ke Timnas Indonesia dalam agenda Piala AFF 2022. (Rizal/*)



suara.com

Posting Komentar

© Besbol-Beritabola. All rights reserved. Premium By Raushan Design