Postingan

Ungkapan Duka Cita Ivar Jenner, Sahabatnya Gagal Bela Timnas Indonesia Karena Meninggal, Padahal Sudah Janjian

Ungkapan Duka Cita Ivar Jenner, Sahabatnya Gagal Bela Timnas Indonesia Karena Meninggal, Padahal Sudah Janjian
Ungkapan Duka Cita Ivar Jenner, Sahabatnya Gagal Bela Timnas Indonesia Karena Meninggal, Padahal Sudah Janjian


 Salah satu pemain keturunan Indonesia meninggal dunia. Sejak kecil dia selalu bermain dan latihan sepak bola bersama Ivan Jenner dan Justin Hubner.

Mereka bertiga, yakni Ivar Jenner, Justin Hubner, dan Noah Gesser selalu bersama-sama sejak kecil, lebih-lebih saat ketiganya bermain bola.

Namun sayang, salah satu dari mereka harus ada yang meninggal dunia, yaitu Noah Gesser yang juga merupakan pemain sepak bola keturunan Indonesia.

Dalam susah maupun senang, Ivar Jenner, Justin Hubner, dan juga Noah Gesser sering kali berkumpul, seperti foto yang diposting di halaman instagram Ivar.

Kala itu ketiganya masih sama-sama kecil sedang berfoto sambil memegang sebuah tropi di tangannya. Foto itu diposting Ivan Jenner tepat setelah meninggalnya Noah Gesser.

Seperti yang telah dikutip Bondowoso Network dari akun resmi instagram @ivarjnr, Ivar mengutarakan kalau dirinya kekurangan kata-kata untuk mengungkapkan rasa sedihnya.

Baginya, Noah Gesser adalah teman kecilnya yang sudah bersama-sama bermain bola dan juga bersama-sama merencanakan masa depannya.

"Noah, Aku kekurangan kata-kata (untuk mengungkapkan perasaan). Sejak usia dini kita bersama-sama main bola dan merencanakan masa depan kita (red)" kata Ivar.


Ivar sangat menikmati kebersamaannya dan dari Noah Gesser ia banyak belajar. Namun sekarang merasa sedih karena telah ditinggalkan untuk selamanya."Aku sangat menikmati kebersamaan kita dan aku telah belajar banyak hal darimu (red)" katanya.

"dan, jika ada orang yang selalu ceria dan memberikan teladan yang baik, orang itu adalah kamu, say... Aku juga punya kenangan yang super indah bersamamu. (red)" kata Ivar mengungkapkan kesedihannya.

"Nuh tersayang, beristirahatlah dalam damai (red)" ucap Ivar.

Noah Geser adalah pemain keturunan yang bertekad untuk membela Timnas Indonesia bersama Ivar Jenner dan Justin Hubner suatu saat.

Sayangnya, setahun sebelum harapannya terpenuhi, Noah telah meninggal dunia. Ia gagal masuk tim pembela Garuda Indonesia bersama kedua sahabatnya itu.

"...., Emang mereka bertiga, Jenner, hubner sama Noah Gesser udah janjian mau bela timnas.. Sayang nasib berkehendak lain.. Noah pergi duluan... Mereka bersahabat..." ucap @guikk_guikkk.


Dalam sehari ini, Ivar sudah dua kali mengomentari postingan terakhir Noah Gesser yang diposting setahun yang lalu, tepatnya pada 16 Februari 2021 ketika Noah masih hidup.

Di luar sana masih banyak pemain keturunan yang cinta Timnas Indonesia namun tidak bisa bergabung karena suatu alasan tertentu, termasuk Noah Gesser.***


bondowoso.jatimnetwork.com

Posting Komentar

© Besbol-Beritabola. All rights reserved. Premium By Raushan Design