Postingan

Saddil Ramdani Bikin Assist, Jordi Amat Menang, JDT Bakal Bertemu Sabah FC di Semifinal!

Source Google

Calon pemain naturalisasi Indonesia, Jordi Amat membawa timnya Johor darul takzim menang 5-0 atas Kelantan fc dalam laga perempat final piala Malaysia 2022, di Stadion Sultan Ibrahim, Jumat (11/11/2022).

Jordi Amat bermain penuh selama 90 menit saat Johor darul takzim mengalahkan Kelantan FC  pada laga leg kedua Perempat final piala Malaysia, Jumat malam WIB.

Jordi bermain sebagai bek tengah dalam laga ini. Johor darul takzim sudah menunjukkan dominasinya sejak awal laga.

Di babak pertama bahkan The Southern Tiger sudah mencetak 5 gol tanpa bisa dibalas oleh Kelantan.

Bergson Da Silva unjuk gigi terlebih dulu dengan mencetak hattrck untuk tiga gol pertama JDT, masing-masing pada menit ke-12, 34′ dan 37′.

Syahmi Safari menambah keunggulan JDT lewat sepakan kaki kanan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-40.

Nazmi Faiz menutup keunggulan JDT 5-0 di babak pertama lewat upayanya terus mengejar bola hingga ia melesakkan gol lewat situasi satu lawan satu dengan kiper.

Di babak kedua, tidak ada gol tambahan yang tercipta buat kedua tim. JDT pun mengunci kemenangan 5-0 atas Kelantan fc.

Jordi Amat dkk berhak melaju ke semifinal berhak kemenangan dengan aggregat 8-0 atas jantan fc.

Di semifinal, JDT akan menghada Sabah fc  yang pada pertandingan perempat final mengalahkan Kuching City dengan aggregat 2-1.

Pada laga leg kedua, Sabah fc menahan imbang Kuching 1-1 dalam laga yang berlangsung 120 menit. Winger timnas Indonesia, saddil ramdani tampil dalam laga ini sejak menit ke-59.

Bermain kurang lebih 31 menit, Saddil menyumbang assist untuk gol Sabah FC yang dicetak oleh Taiki Kagayama pada menit ke-90+5.

Sadil ramdani akan berhadapan langsung dengan calon pemain naturalisasi Indonesia, Jordi Amat bersama JDT di semifinal Piala AFF 2022.

Jadwal semifinal yang diadakan dua leg akan digelar pada 15 dan 19 November 2022 mendatang.

Di sisi lain, Jordi Amat tinggal mengambil sumpah sebagai WNI untuk bisa membela timnas Indonesia.

“Saya baru saja menerima KEPPRES tentang Jordi Amat dan Sandy Walsh, itu sudah ditandatangani (Presiden Jokowi), tinggal proses sumpahnya,” ujar Zainudin Amali kepada awak media termasuk BolaSport.com, Rabu (9/11/2022).

“Jadi kalau untuk Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah ada (Keppres). Itu kemudian ada persyaratan lain yang harus di kroscek dan lain sebagainya. Tapi Keppresnya sudah keluar,” tambahnya.

Dengan begitu, peluang Jordi Amat membela timnas di Piala AFF 2022 tetap terbuka.



extratime.id

Posting Komentar

© Besbol-Beritabola. All rights reserved. Premium By Raushan Design