Postingan

Media Malaysia Sorot Kerja Sama Persis Solo dengan Manchester City

Media Malaysia Harimau Malaya soroti rencana kerja sama klub Liga 1 Persis Solo dengan raksasa Liga Primer Inggris Manchester city.

Belum lama ini, Persis Solo menarik perhatian penggemar sepak bola Malaysia kala bermain imbang 1-1 melawan Johor Darul Takzim (JDT) pada laga persahabatan.

Selain itu, mantan pemain JDT yakni Fernando Rodriguez kini memperkuat klub yang dimiliki oleh putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep itu.

Setelah menyelesaikan pemusatan latihan di Malaysia, Persis Solo dikabarkan akan menjalin kerja sama dengan Manchester City.

Hal ini pun langsung menjadi sorotan oleh Harimau Malaya dalam artikel yang dirilis Kamis (17/11).


Media Malaysia Sorot Kerja Sama Persis Solo dengan Manchester City


"Persis Solo sedang hangat dibicarakan untuk berkolaborasi dengan raksasa Manchester City," tulis Harimau Malaya.

Kabar ini mencuat setelah Kaesang Pangarep diketahui bertemu dengan pemilik Manchester City Sheikh Mansour.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Kaesang juga terlihat mendampingi sang ayah dalam pertemuan dengan Presiden Uni Emirat Arab (UEA), Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan.

Kabar ini tentu disambut baik oleh para penggemar Persis Solo yang berharap kerja sama yang terjalin bisa membuat klub meningkatkan kualitasnya.

Pasalnya, saat ini Persis Solo terdampar di posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 2022/23 dengan 11 penampilan di mana hanya tiga kali menang, dua imbang dan enam kalah.(*)


genpi.co


Posting Komentar

© Besbol-Beritabola. All rights reserved. Premium By Raushan Design