Postingan

Justin Hubner dan Ivar Jenner Dikabarkan Berangkat ke Turki, Siap Turun di Laga Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Prancis U-20?

   
Dua calon pemain naturalisasi Tim Nasional Timnas Indonesia U-20, Justin Hubner dan Ivar Janer dikabarkan tengah berangkat ke Turki. Baik Hubner dan Jenner dilaporkan akan menyusul pasukan Shin Tae-yong yang saat ini sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki.

Kabar kepergian Jenner dan Hubner ke Turki pun pertama kali dilaporkan oleh akun instagram, @idn_abroad yang memang kerap membagikan kabar terbaru terkait pemain yang tampil di luar negeri. Benar saja, kabar yang terkait kepergian Hubner dan Jenner ke Turki pun bisa juga dilihat di aku media sosial dua calon pemain naturalisasi tersebut.

Jenner membagikan foto tengah berada di bandara yang diketahui dari keterangan fotonya, ia berada di Bandara Schipol yang berada di Amsterdam, Belanda.



Ivar Jenner

Tak berapa lama giliran Hubner yang memperlihatkan foto yang hampir serupa dengan Jenner. Hubner terlihat memberikan emoticon diam dan mengedipkan matanya.

Netizen Tanah Air lantas berspekulasi bahwa Hubner dan Jenner akan menyusul Timnas Indonesia U-20 yang sedang TC di Turki. Bahkan ada isu bahwa kedua pemain tersebut berpeluang membela Garuda Nusantara saat melawan Timnas Prancis U-20.

Ya, Garuda Nusantara dijadwalkan kembali untuk menggelar laga uji coba selama TC di Turki. Terbaru, pasukan Shin Tae-yong direncanakan akan menghadapi Timnas Prancis U-20 pada Kamis 17 November 2022 dan Timnas Moldova U-20.Prancis U-20 jelas menjadi laga yang amat menarik. Karena itulah, Timnas Indonesia U-20 membutuhkan kekuatan terbaiknya, termasuk Jenner dan Hubner.

Justin Hubner (instagram/justinhubner5)Kendati demikian, sejatinya proses naturalisasi Hubner dan Jenner sampai saat ini masih dalam proses. Terbaru, Jenner yang kini membela FC Utrecht dan Hubner yang merupakan bek Wolverhampton Wanderers baru saja lolos tes medis.

Kedua pemain tersebut pun masuk ke dalam program naturalisasi karena Timnas Indonesia U-20 membutuhkan kekuatan mereka. Sebab pada tahun depan, Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi dua turnamen penting, yakni Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 2023.


bola.okezone.com

Posting Komentar

© Besbol-Beritabola. All rights reserved. Premium By Raushan Design