Postingan

Hamdan Hamedan Kasih Kode, Pemain Naturalisasi Ketiga untuk Timnas Indonesia U-20 Segera Diumumkan?

   

UTUSAN PSSI untuk mengurus pemain keturunan, Hamdan Hamedan, jadi sorotan karena unggahannya di akun Instagram pribadinya, @hamdan.hamedan. Unggahannya itu dinilai menjadi kode soal sosok pemain naturalisasi berikutnya untuk Timnas Indonesia U-20.

Dalam unggahannya di Instagram, Hamdan Hamedan menampilkan sosok pria yang tengah mengenakan jersey merah dan putih. Namun, tak diketahui muka dari pemain itu lantaran menghadap belakang.

Hamdan Hamedan

Sosok pemain ini menjadi semakin misterius, lantaran nomor punggung hingga nama di jerseynya di-blur. Tak ayal, sosok pemain ini menjadi misterius.

Netizen pun langsung ramai mengomentari unggahan itu. Mereka menebak-nebak siapa sosok di balik gambar yang diunggah oleh Hamdan Hamedan itu.


“Kode apalagi ini?” tulis @lenk_gozali08.

“Ini siapa?” tulis @hahakiiim.


“Gue pikir Alphonso Davies,” tebak netizen @sipalingtawa.

Beberapa netizen lainnya juga memperkirakan bahwa itu merupakan sosok pemain naturalisasi ketiga untuk Timnas Indonesia U-20. Diketahui, sudah ada dua nama pemain keturunan yang dipastikan akan dinaturalisasi untuk membela skuad Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-20- pada turnamen-turnamen penting musim depan.Kedua pemain itu adalah Justin Hubner dan Ivar Jenner. Justin Hubner diketahui berkarier di klub elite Inggris, Wolverhampton Wanderers U-21 saat ini. Sementara Ivar Jenner, dia membela Jong FC Utrecht.

Meski proses naturalisasinya masih berlangsung, Justin Hubner dan Ivar Jenner sudah ikut pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20 di Turki. Bahkan, kedua nama itu sudah ikut bermain dalam laga uji coba di Turki dalam beberapa waktu terakhir.

Justin Hubner

Penampilan Justin Hubner dan Ivar Jenner pun ramai disorot. Sebab, mereka berhasil tampil ciamik, meski baru menjalani latihan sebentar bersama skuad Garuda Nusantara.

Tak ayal, publik yang terkesan menyaksikan penampilan Justin Hubner dan Ivar Jenner mendesak agar pemain lain yang akan dinaturalisasi untuk memperkuat Timnas Indonesia U-20 segera diumumkan. Sebab, kehadiran mereka penting untuk membawa Garuda Nusantara bersaing kompetitif di dua turnamen besar tahun depan.


bola.okezone.com

Posting Komentar

© Besbol-Beritabola. All rights reserved. Premium By Raushan Design