Postingan

FC ViOn Zlate Moravce Kalah meski Egy Maulana Vikri Sempat Bikin Lawan Dapat Kerugian

Egy Maulana Vikri (kanan) saat memainkan debutnya bersama FC ViOn dalam laga kontra MSK Zilina untuk laga pekan keempat Liga Slovakia 2022-2023, 13 Agustus 2022. /Facebook.com/fcvion
Penulis: Hanputro Widyono
 
Editor: Pradipta Indra Kumara

  • Klub yang dibela Egy Maulana Vikri, FC ViON Zlate Moravce, tersingkir dari Piala Slovakia 2022.
  • Egy Maulana Vikri hanya bermain 11 menit saat FC ViOn Zlate Moravce kalah dari KFC Komarno.
  • Di laga ini, Egy Maulana Vikri sempat membuat gelandang KFC Komarno, Goran Matic mendapatkan kartu kuning.

FC ViOn Zlate Moravce harus tersingkir dari ajang Piala Slovakia 2022 usai kalah dari klub kasta kedua Liga Slovakia, KFC Komarno dengan skor 2-0, Selasa (8/11/2022).

Pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hanya mendapat kesempatan bermain selama 11 menit di pertandingan babak 16 besar Piala Slovakia 2022.

Egy Maulana Vikri dimainkan pelatih FC ViOn Zlate Moravce dalam laga melawan KFC Komarno di Stadion Komarno pada menit ke-79 untuk menggantikan Samuel Sula.

Pemain bernomor punggung 17 itu diplot pelatih Ivan Galad bermain tidak dalam posisi aslinya, yakni sebagai bek kanan.

Egy Maulana Vikri masuk ketika FC ViOn Zlate Moravce dalam kondisi tertinggal 1-0 dari tuan rumah Komarno.

Meski hanya sebentar, eks-pemain Lechia Gdansk itu sempat memaksa gelandang tim Komarno, Goran Matic, melakukan pelanggaran dari belakang.


Wasit yang memimpin pertandingan pun tak ragu untuk memberikan kartu kuning kepada Goran Matic yang baru masuk ke lapangan pada menit ke-86.

Pelanggaran tersebut merupakan pelanggaran kedua Goran Matic kepada Egy Maulana Vikri di pertandingan ini.

Di ujung pertandingan, FC ViOn Zlate Moravce dikejutkan oleh gol Christian Emmanuel Nguidjol Bayemi pada menit 90+2 yang mengubah skor menjadi 2-0.

Egy Maulana Vikri menjadi orang terakhir yang mengawal Christian Emmanuel Nguidjol Bayemi gagal mengantisipasi pergerakannya hingga tercipta gol tersebut.

Sementara itu, laga ini merupakan penampilan ketiga Egy Maulana Vikri bersama FC ViOn Zlate Moravce di Piala Slovakia 2022.

Di antara tiga penampilannya tersebut, laga melawan KFC Komarno menjadi kesempatan bermain paling sedikit yang didapat Egy.

Dalam dua laga sebelumnya, melawan Inter Bratislava dan MSK Povazska Bystrica, Egy mendapat menit bermain selama 45 menit.


skor.id

Posting Komentar

© Besbol-Beritabola. All rights reserved. Premium By Raushan Design