Postingan

BIKIN HARU Saddil Ramdani Ucap Perpisahan ke Sabah FC, Klub Eropa Kepincut Talenta Timnas Indonesia

BIKIN HARU Saddil Ramdani Ucap Perpisahan ke Sabah FC, Klub Eropa Kepincut Talenta Timnas Indonesia (Kolase Foto/Instagram/@saddilramdanii/FC Blau-Weiss Linz/SKN St.Polten)

Saddil Ramdani nampaknya bakal mengakhiri kontrak bersama klub Malaysia, Sabah FC di musim ini.

Saddil Ramdani pun seakan sudah menyampaikan salam perpisahan untuk klub dan pelatih Sabah FC.

Salam perpisahan Saddil Ramdani disampaikannya setelah membela klubnya usai duel menghadapi Johor Darul Takzim (JDT).

Pemain sayap kiri Timnas Indonesia ini, seakan menandai laga terakhirnya bersama Sabah FC saat bentrok dengan JDT di ajang Piala Malaysia, Minggu 20 November 2022.


Nampaknya Saddil benar-benar ingin mewujudkan impainnya untuk bermain di Eropa.

Sehingga ia dikait-kaitkan akan berpisah dengan klubnya itu. Tercatat Saddil bersama Sabah FC kontranya akan habis akhir November 2022.

Sehingga wajar jika ucapannya itu dianggap sebagai salam perpisahan bersama klubnya itu.

Dilansir Bondowoso Network dari Instagram @saddilramdanii, ia terlihat mengunggah foto kebersamaannya denga dang pelatih Ong Kim Swee."Gaya mengajarmu membuat kami ingin tinggal lebih lama. Namun waktu harus membuat perjumpaan kita berakhir dalam perpisahan. Namamu akan selalu kami kenang, guru," ucap Saddil.


Pemain yang berposisi sebagai sayap kiri ini, didatangkan Sabah FC pada 18 Februari 2021 saat masih di latih Kurniawan Dwi Yulianto.

Di musim pertamanya Saddil tampil sebanyak 17 kali, mencetak 3 gol dan 3 asist.

Bersama Sabah FC di musim ini, pemain dengan julukan gocekan pecel lele ini membukukan 17 penampilan, mencetak 4 gol dan 6 asist.

Di semua ajang tercatat pemain kelahiran Raha, Sulawesi Tenggara ini, tampil 23 laga semua ajang. Ia mampu 5 gol dan 7 assist.

Hengkangnya Saddil Ramdani dari Sabah FC memang sudah dirumorkan sejak lama.

Bahkan ia diisukan bakal menjalani trial di klub Eropa tepatnya Austria.


Kabar tersebut pernah disampaikan Kurniawan Dwi Yulianto eks pelatih Sabah FC.Akun Twitter @usee_sports menyebut bahwa Saddil diinginkan klub kasta kedua Liga Austria.

"Ada undangan klub Liga 2 Austria untuk Saddil Ramdani. Undangan email itu dikirimkan ke saya dan Saddil Ramdani," ucap legenda Timnas Indonesia ini.

Adapun klub yang meminati Saddil kabarnya ada dua tim. Yakni SKN St.Polten, saat ini berada di puncak klasemen dengan 32 poin.

Lalu ada pula klub bernama FC Blau-Weiss Linz. Saat ini berada di posisi dua klasemen dengan raihan 31 poin atau terpaut satu poin saja dari pemuncak klasemen.


Dua klub ini tak lepas dari kabar yang disampaikan Kurniawan, bahwa dua klub yang mengincar Saddil Ramdani adalah tim yang berpotensi naik ke kasta utama Liga Austria. ***


bondowoso.jatimnetwork.com

Posting Komentar

© Besbol-Beritabola. All rights reserved. Premium By Raushan Design