Postingan

Beginilah Tembok Beton Pertahanan Asnawi Tak Mampu Ditembus Bikin Pelatih Lawan Kesal Bawa Klub Bangkit

Beginilah Tembok Beton Pertahanan Asnawi Tak Mampu Ditembus Bikin Pelatih Lawan Kesal Bawa Klub Bangkit (tangkapan layar Youtube STAR TIMNAS)

Karena dirinya yang kini membela Ansa Greneers itu terhitung telah 2 musim membela klub, yang dijuluki Green Force itu.

Selama di Ansan Greneers, Asnawi Mamgkualam terbilang sukses, karena dirinya telah dipercaya oleh pelatih menjadi tim utama.

Meski di musim pertamanya, Asnawi Mangkualam belum menemukan permainan terbaiknya.

Tetapi saat ini berbanding terbalik, sebelumnya Asnawi Mangkualam yang seolah menjadi orang asing, kini dirinya menjadi pemain penting di Ansa Greneers.

Dikutip Bondowoso Network dari kanal Youtube STAR TIMNAS, seringkali Asnawi Mangkualam membuat pelatih lawan kesal karena aksinya.

Asnawi Mamgkualam dikenal sebagai pemain yang tangguh, dirinya sulit untuk ditembus oleh pemain lawan.

Terlihat di suatu momen, Asnawi Mangkualam sangat piawai dalam memahan serangan lawan.Hal itu yang membuat pemain bahkan pelatih kesal, sehingga harus mengubah skema seranngan untuk bisa melewati Asnawi Mangkualam.

Tetapi meski Asnawi Mangkualam memiliki tubuh yang lebih kecil dari rekannya, dirinya berani berduel untuk mengamankan bola.


Bukan hanya itu, Asnawi Mangkualam juga dikenal sebagai bek yang dapat membantu serangan.

Bahkan kerap kali Asnawi Mangkualam melakukan solo run dan tusukan yang mengancam pertahanan lawan.


Pernah di suatu momen, Asnawi Mangkualam berduel mengamankan bola, lalu membawa bola sendirian kemudian memberi assist dan berujung gol.

Hal itu yang juga membuat pelatih kesal karena bukan pertahanannya yang sulit ditembus, tetapi dirinya memiliki daya gedor yang tinggi untuk membuat kocar-kacir pertahanan lawan.Sehingga kualitas Asnawi Mangkualam terbilang komplit, karena dirinya mampu bertahan dengan kokoh dan mampu membantu serangan.

Terbukti pemain Timnas Indonesia itu telah membuat catatan apik, dengan menorehkan 2 gol dan 3 assist bagi Ansan Greneers.***


bondowoso.jatimnetwork.com

Posting Komentar

© Besbol-Beritabola. All rights reserved. Premium By Raushan Design