Postingan

Witan Sulaeman Tampil 22 Menit, Egy Maulana Vikri Kembali Tak Dimainkan

Witan Sulaeman - AS Trencin


Dua penggawa timnas Indonesia, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri, mendapati nasib berbeda bersama klubnya masing-masing dalam lanjutan Superlig Slowakia, Sabtu (22/10) malam WIB.

Setelah sempat memanaskan bangku cadangan pada laga Superlig sebelumnya, Witan kembali mendapat kepercayaan untuk tampil selama 22 menit bersama AS Trencin ketika dikalahkan tuan rumah Zemplin Michalovce 2-0 di Stadion MFK Zemplin.

Sebaliknya, meski sempat dimainkan ketika berlaga di Piala Slowakia, serta membuat satu assist, Egy masih belum mendapat kepercayaan untuk tampil di Superlig.

Egy hanya memanaskan bangku cadangan saat FC ViOn Zlate Moravce mengalahkan tuan rumah Liptovsky Mikulas 2-1 di Stadion NTC Propad. Situasi itu membuat Egy tidak pernah dimainkan di tiga pertandingan Superlig secara berturut-turut sejak kedatangan Ivan Galad ke Zlate Moravce.

Dalam pertandingan di Stadion MFK Zemplin, pelatih Trencin, Marian Zimen, memasukkan Witan pada menit ke-68 untuk menggantikan Samuel Lavrincik di saat mereka tertinggal 1-0 lewat sundulan Wisdom Kanu menyambut umpan silang Brian Perez.

Kehadiran Witan di barisan depan Trencin tidak memberikan banyak pengaruh, mengingat mereka tak mampu menciptakan peluang berbahaya. Sebaliknya, Zemplin sukses membuat lini pertahanan Trencin bekerja keras.

Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan Michalovce akhirnya membuat pendukung tuan rumah bersorak kegirangan pada menit ke-80. Umpan Michal Ranko berhasil diselesaikan Adler Da Silva untuk memastikan Michalovce meraih kemenangan 2-0.

Sementara dari laga di Stadion NTC Propad, Egy tidak bisa merayakan torehan positif Zlate Moravce di lapangan. Keberhasilan menaklukkan Liptovsky membuat Zlate Moravce tak terkalahkan di tiga laga terakhir Superlig.

Setelah sempat bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Zlate Moravce akhirnya memecahkan kebuntuan pada menit ke-67. David Filinsky yang mencoba menghalau sepakan Denis Dugu justru mengarahkan bola ke gawang sendiri.

Tim tamu kembali bersorak kegirangan setelah berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-77. Umpan matang Stephano Almeida berhasil diselesaikan pemain pengganti Adam Brenkus.

Liptovsky hanya bisa memperkecil kekalahan lewat gol Mihajilo Popovic menjelang laga berakhir dengan menuntaskan umpan Adrian Kacerik.


msn.com

Posting Komentar

© Besbol-Beritabola. All rights reserved. Premium By Raushan Design