Postingan

Timnas Indonesia U-17 Digilas Malaysia 1-5, Markus Horison Trending Topic di Twitter

   

TIMNAS Indonesia U-17 digilas Malaysia 1-5, Markus horison trending topic di Twitter. Pernyataan pelatih kiper Timnas Indonesia U-17 tersebut diungkit lagi menyusul kekalahan memalukan pada Minggu (9/10/2022) malam WIB.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari tersebut, Garuda Muda tak berdaya di hadapan Malaysia. Sudah tertinggal lima gol sejak interval, Timnas Indonesia U-17 pun akhirnya menyerah 1-5.

Timnas Indonesia U-17 vs Timnas Malaysia U-17

Setelah kekalahan tersebut Markus Horison pun menjadi trending topic di Twitter. Hal tersebut tak lepas dari kontroversi yang diciptakan oleh mantan kiper Timnas Indonesia itu setelah Indonesia meraih gelar juara Piala AFF U-16 2022.

Selepas kemenangan tersebut, Markus mengucapkan “local pride” yang mengundang kontroversi. Banyak dari netizen yang merasa ucapan itu Markus membeda-bedakan pemain lokal Indonesia dan pemain keturunan.


Meski begitu, Markus pun sudah meminta maaf atas ucapannya yang menjadi heboh di sosial media. Markus pun menyebut bahwa dirinya hanya terbawa Euforia setelah Indonesia berhasil memastikan gelar juara di Piala AFF U-16 2022.Namun tampaknya, netizen Indonesia masih belum bisa melupakan hal tersebut sepenuhnya. Setelah Indonesia dikalahkan Malaysia, video tersebut pun kembali menjadi bulan-bulanan netizen.

Markus Horison

“LOCAL PRIDE bang Markus,” cuit akun Twitter @R_R_Besar, Minggu (9/10/2022).

“Hujatlah Markus, jangan adik-adik yang masih belum 17 tahun,” tulis akun @dianoaxl.


bola.okezone.com

Posting Komentar

© Besbol-Beritabola. All rights reserved. Premium By Raushan Design