Foto: Asnawi Mangkualama Bahar di Ansan Greeners (Foto: IG Asnawi)

Momen lucu terlihat dalam unggahan di Instagram Asnawi Mangkualam Bahar Pasalnya, saddil Ramdani dinilai merusak suasana khidmat Asnawi yang tengah menyematkan mimpinya menutup Liga 2 Korea Selatan musim ini.

Seperti diketahui, Asnawi mengunggah potret dirinya yang tengah duduk di pinggir lapangan menatap salah satu tribun Stadion Ansan Wa, Korea Selatan. Momen itu terjadi usai menuntaskan laga melawan Daejon Hana, Sabtu (15/10/2022) di partai akhir Liga 2 Korea Selatan 2022.


Eks penggawa PSM Makassar itu pun menyampaikan resolusinya musim depan. Dia bertekad untuk terus menjadi lebih baik dan berjanji untuk tidak pernah berhenti meraih impian.

"Akhir dari musim 2022. Aku akan jadi lebih baik dan tidak akan pernah berhenti," tulis akun bernama @asnawi_bhr, Minggu (16/10/2022).


Lucunya, di tengah suasana penuh impian tersebut terganggu oleh komentar Saddil Ramdani yang menyuruh Asnawi untuk memakan rumput stadion tersebut. Ledekan itu lantas mengundang gelak tawa dari para warganet.

Pasalnya, Saddil memang dikenal kerap bertingkah kocak. Hingga berita ini diturunkan, respon dari para netizen terhadap komentar Saddil itu mencapai 139 tanggapan.


"Bolehlah dikunyah dulu itu rumput cika (saudara) sebelum libur," tulis akun bernama @saddilramdanii.

Selain Saddil, unggahan Asnawi itu juga mendapat tanggapan dari putra Sin Tae-yong, Shin Jae-hyuk, yang juga tergabung di Ansan Greeners. Dia mengaku senang bermain dengan Asnawi di musim ini.


"Ini adalah musim yang hebat bermain denganmu," sahut akun @shinj_hyuk.

Sekadar informasi, catatan Asnawi cenderung lebih baik musim ini bersama Ansan Greeners. Pemain berusia 23 tahun itu berhasil mengantongi dua gol dan tiga assist dari 27 penampilannya.

Musim lalu, Asnawi hanya mencatatkan satu assist dari 15 laganya di semua kompetisi. Menit bermainnya cenderung lebih minim dari yang didapat saat ini.


sportstars.id