Postingan

Lagi Dan Lagi, Elkan Baggott Cetak Gol Gillingham FC Terselamatkan dari Kekalahan atas Barrow

   

Hal ini bukan pertama kalinya dilakukan Elkan. Pada pekan lalu, Elkan berhasil menyelamatkan Gillingham FC dari kekalahan. Gol semata wayang Elkan sukses membuat timnya mengimbangi Stevenage 1-1 dalam lanjutan League Two 2022, Sabtu 15 Oktober 2022.

Elkan Baggott

Kini, Elkan berhasil membukukan catatan serupa di laga melawan Barrow di Stadion Priestfield, Inggris, pada Sabtu (22/10/2022) malam WIB. Bek Timnas Indonesia itu sukses mencetak gol pada menit ke-74 setelah menerima umpan matang Will Wright dari tendangan sudut.


Pada pertandingan tersebut, Gillingham FC tertinggal lebih awal karena permainan ciamik Barrow. Tim asuhan Peter Wild itu kemudian berhasil mencetak gol lewat tendangan Josh Kay (35’).

Setelah unggul, Barrow semakin rapi dalam melakukan serangan dan bertahan. Situasi ini menyulitkan Gillingham FC hingga pertandingan memasuki jeda babak pertama.Pada babak kedua, Gillingham FC tampil lebih meyakinkan. Tim besutan Neil Harris berupaya menyamakan kedudukan dengan berbagai serangan.

Namun, kiper Barrow, Paul Farman, yang tampil apik dalam pertandingan itu. Dia pun berhasil melakukan banyak penyelamatan.

Gol untuk penyama kedudukan Gillingham FC akhirnya tercipta lewat tandukkan Elkan. Hingga pertandingan selesai, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Kedua tim puas mendapatkan masing-masing satu poin.

Sementara itu, dengan hasil imbang ini, Gillingham FC duduk di peringkat ke-19 klasemen sementara League Two 2022. Selanjutnya itu, Elkan dan kolega akan berhadapan dengan Leyton Orient di Brisbane Road, Inggris pada Rabu 26 Oktober 2022.


bola.okezone.com

Posting Komentar

© Besbol-Beritabola. All rights reserved. Premium By Raushan Design