Postingan

KABAR 4 Pemain Abroad Timnas Indonesia, Egy Maulana Menyesal Tolak Iran? Asnawi Putus Kontrak Ansan

KABAR 4 Pemain Abroad Timnas Indonesia, Egy Maulana Menyesal Tolak Iran? Asnawi Putus Kontrak Ansan (Kolase foto/Instagram/@pratamaarhan8/@witansulaiman_/@egymaulananvikri/@asnawi_bhr)
KABAR 4 Pemain Abroad Timnas Indonesia, Egy Maulana Menyesal Tolak Iran? Asnawi Putus Kontrak Ansan (Kolase foto/Instagram/@pratamaarhan8/@witansulaiman_/@egymaulananvikri/@asnawi_bhr)

Ini kabar terbaru para pemain Timnas Indonesia, yang sedang Abroad seperti Witan Sulaiman, Egy Maulana Vikri hingga Asnawai Mangkualam.

Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaiman untuk kali pertama tidak dimainkan di Liga Fortuna sejak di boyong AS Trencin. Akhir pekan ini adalah momen kurang menyenangkan baginya.

Setelah sosok pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri, kini giliran Witan Sulaiman yang memanaskan bangku cadangan.

Ini kali pertama Witan Sulaiman tidak diturunkan dalam pertandingan yang dijalani Trencin.


Di luar absennya sang pemain yang sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia melawan Curacao dalam laga FIFA Matchday.

Namun terbaru, Witan sumbringa usah dimainkan AS Trencin saat menang dan melenggang ke 16 besar Piala Slovakia.

Winger Timnas Indonesia mampu mencetak satu assist saat AS Trencin menang 4-0 atas Slavoj Trebisov babak keempat Piala Slovakia, Rabu 19 Oktober 2022.Namun di laga sebelumnya Witan Sulaiman mengikuti jejak Egy Mualana yang tak dimainkan. Sehari sebelumnya Egy Vikri hanya memanaskan bangku cadangan klub FC ViOn Zlate Moravce.

Saat itu Egy tak main ketika melawan DAC Dunajska Streda dengan skor imbang 2-2, Jumat 14 Oktober 2022. Munculnya sinyal Witan tak dimainkan sudah muncul pada 2 laga terakhir.

Witan hanya diberikan menit bermain tidak lebih dari 10 menit saja. Dengan demikian Witan Sulaiman sudah tampil di 10 laga semua kompetisi.

Dilansir Bondowoso Network dari Youtube RAKET BWF, Egy Maulana Vikri, hingga saat ini belum dimainkan meski telah terjadi pergantian pelatih.


Jika ingin dimainkan Egy Maulana harus berjuang keras di sesi latihan tim. Agar sang pelatih bisa meliriknya untuk bisa dimainkan di Liga Slovakia.

Tapi sebelumnya, Egy Maulana sebeutlnya bisa saja saat ini bermain di Asia jika tawaran klub asal Iran diambilnya tapi memilih Eropa.

Wajar saja, karena ia sudah beradaptasi dengan kompetisi benua biru, khususnya Slovakia.

Tapi Egy masih lebih baik dari sosok Pratama Arhan, yang saat ini masih terus berjuang di Jepang bersama klub Tokyo Verdy.

Sementara kabar Asnawi Mangkualam Bahar akan memutus kontrak dan berpisah, dengan klub yang membesarkannya Ansan Greeners.Spekulasi ini muncul setelah ada beberapa tanda-tanda Asnawi akan hengkang dari klub tersebut. Sang agen pernah berkomentar bahwa pemain Timnas Indonesia ini ingin mencari tantangan baru.



Tak hanya itu, masa depan bek Timnas Indonesia ini sudah menjadi tanda, tanya setelah pelatih Ansan Greeners mengungkapkan bahwa sejumlah legiun asing akan hengkang.

Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners hanya mampu duduk di posisi 9 klasemen K League 2 Korea atau kasta kedua Liga Korea.


bondowoso.jatimnetwork.com

Posting Komentar

© Besbol-Beritabola. All rights reserved. Premium By Raushan Design