Postingan

Justin Hubner, Pemain Pertama Timnas Indonesia yang Main di Premier League?

   

Justin Hubner berpotensi mencatatkan namanya sebagai pemain pertama Timnas Indonesia yang main di Premier League. Sebab, nama Justin Hubner kini sedang dikaitkan erat untuk membela Timnas Indonesia U-20

Sebagaimana diketahui, pelatih Timnas Indonesia U-20, Shin Tae-yong, mengincar sejumlah pemain keturunan untuk bermain di Piala Dunai U-20 2023. Salah satunya, ada Justin Hubner.

Justin Hubner

Justin Hubner diketahui memiliki darah Indonesia dari ayahnya yang berasal dari Jakarta. Sementara itu, sang ibu, dia merupakan warga negara Belanda.

Shin Tae-yong pun kepincut dengan sosok Justin Hubner karena memang sudah mampu mengukir karier cemerlang di usia muda. Dia kini bahkan membela Wolverhampton Wanderers U-21.


Pemain yang berposisi sebagai bek itu pun sudah melakoni sejumlah pertandingan bersama Wolverhampton Wanderers U-21. Justin Hubner telah tampil dalam lima pertandingan terakhir Wolves – julukan Wolverhampton Wanderers– di kasta kedua Liga Inggris 2022-2023.


Penampilan Justin Hubner pun terbilang ciamik. Sebab, dia bisa membawa Wolverhampton Wanderers U-21 menang di tiga laga, menelan satu hasil imbang, dan satu kekalahan.Tak ayal, sosok Justin Hubner pun bisa saja dilirik untuk membela tim utama Wolverhampton Wanderers. Diketahui, tim utama Wolverhampton Wanderers turut berlaga di Liga Inggris 2022-2023.

Kini, Wolves sendiri sedang berjuang keras mendulang hasil manis di Liga Inggris 2022-2023. Sebab, mereka masih terjerembab di zona degradasi atau tepatnya menduduki peringkat ke-19 di klasemen.

Justin Hubner

Justin Hubner sendiri dianggap semakin dekat membela Timnas Indonesia U-20. Sebab, dirinya kini sedang berada di Indonesia yang disinyalir dilakukan untuk membahas langkah membela Timnas Indonesia U-20.

Justin Hubner tak sendiri. Dia terbang ke Indonesia bersama pemain keturunan lain yang diincar membela Timnas Indonesia U-20, yakni Ivar Jenner.


bola.okezone.com

Posting Komentar

© Besbol-Beritabola. All rights reserved. Premium By Raushan Design