Postingan

Jelang Lawan Turki, Pemain Timnas Indonesia U-20 Beberkan Pola Latihan Mengerikan Shin Tae-yong

   

JELANG lawan Timnas Turki U-20;pemain Timnas Indonesia U-20, Aulia Ramadhan, membeberkan pola latihan mengerikan yang diberikan sang pelatih, Shin Tae Yong. Ia mengatakan dalam sehari bisa menggelar latihan sebanyak dua kali.

Timnas Indonesia U-20 sedang menjalani pemusatan latihan di Turki. Timnas Indonesia U-20 berlatih sebagai persiapan menyambut dua ajang bergengsi yakni Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 2023.

Timnas Indonesia U-20

Meski berjalan keras, Aulia Ramadhan mengaku sudah terbiasa dengan porsi latihan yang diberikan pelatih asal Korea Selatan tersebut. Karena itu, ia terus mencoba mengikuti pola latihan yang diberikan sang pelatih.

"Kalau menu latihan pagi, kami ada sesi gym. Kalau sore, kami ada latihan di lapangan," kata Aulia Ramadhan mengutip dari laman resmi PSSI, Senin (24/10/2022).

Pemain asal Persis Solo itu mengatakan, latihan sore hari lebih maksimal karena ada beberapa menu menarik yang diberikan Shin Tae-yong. Hal itu tentunya bisa meningkatkan kualitas permainan skuad Timnas Indonesia U-20.


"Passing-pasing, drill, ada koordinasi, sama small side dan lain sebagainya lah," katanya.Selain itu, Aulia Ramadhan mengatakan TC yang dilakukan di Lapangan salah satu hotel di Turki itu berjalan cukup lancar. Pasalnya, ia tidak terpengaruh dengan kondisi cuaca yang berbeda antara Turki dengan Indonesia.

Shin Tae-yong

"Kalau cuaca, aman. Sebab, tidak terlalu dingin juga di sini," tegas Aulia.

Rencananya, Timnas Indonesia U-20 berada di Turki hingga 4 November 2022. Selama di Turki, Timnas Indonesia U-20 menggelar enam laga uji coba, termasuk kontra Timnas Turki U-20 pada Rabu, 26 Oktober 2022.


bola.okezone.com

Posting Komentar

© Besbol-Beritabola. All rights reserved. Premium By Raushan Design