Postingan

GO TO PREMIER LEAGUE? Skill Mumpuni Witan Sulaeman di AS Trencin, Bukti Dirinya Layak Bermain di Liga Inggris

GO TO PREMIER LEAGUE? Skill Mumpuni Witan Sulaeman di AS Trencin, Bukti Dirinya Layak Bermain di Liga Inggris (Tangkapan Layar YouTube STAR TIMNAS)
GO TO PREMIER LEAGUE? Skill Mumpuni Witan Sulaeman di AS Trencin, Bukti Dirinya Layak Bermain di Liga Inggris (Tangkapan Layar YouTube STAR TIMNAS

Witan Sulaeman, siapa publik Indonesia yang tidak mengenal sosok pemain Timnas ini?

Ya, Witan Sulaeman merupakan seorang pemain muda berbakat yang sekarang ini bermain untuk klub di negara Slovakia, AS Trencin.

Sebelum membela klub AS Trencin, Witan Sulaeman bersama dengan Egy Maulana Vikri membela klub Lechia Gdansk Polandia dan FK Senica Slovakia.

Sebagai pemain muda yang berbakat, banyak aksi-aksi nyata yang dipertontonkan oleh Witan Sulaeman di tengah lapangan.

Dengan aksinya yang begitu nyata, ternyata aksi-aksi Witan Sulaeman tersebut membuat dirinya layak bermain di Liga Inggris.


Sebagaimana diketahui, kini sepak bola Indonesia telah mengalami kemajuan yang cukup pesat. Pasalnya banyak pemain muda Indonesia yang sangat berkualitas dan memiliki daya kompetisi tinggi.

Hal itu dibuktikan beberapa pemain Timnas Indonesia yang telah membela klub luar negeri, baik Asia bahkan di Eropa.

Salah satunya yaitu Witan Sulaeman. Pemain muda berbakat Timnas Indonesia yang telah membela klub Liga teratas di Slovakia.Diketahui, Witan Sulaeman membela klub AS Trencin. Klub ini adalah salah satu klub yang terkenal sebagai pencetak pemain bintang.

Witan Sulaeman mengaku senang karena AS Trencin adalah klub yang memiliki reputasi untuk membantu meningkatkan karir pemain muda.


"Ya saya tahu, AS Trencin membantu banyak pemain muda dan untuk berkembang demi masa depan karir. Itulah kenapa saya pikir, saya juga bisa mengembangkan karir di sini," ucap Witan Sulaeman.

AS Trencin juga memiliki catatan apik pada tahun 2015-2016 dengan menyabet dua gelar sekaligus yaitu Liga Slovakia dan Piala Slovakia.

Di musim sekarang AS Trencin masih berada di posisi ke-9 besar kemungkinan bahwa AS Trencin bisa mengulang catatan apik tersebut.

Lalu bagaimana menurut kalian, apakah Witan Sulaeman yang sedang mengasah bakatnya di AS Trencin juga bisa tembus ke Liga Inggris?

Dikutip BondowosoNetwork.com dari akun YouTube STAR TIMNAS, bukti bahwa AS Trencin mampu mencetak generasi yang berkualitas yaitu Martin Skrtel, bek klub raksasa Liga Inggris Liverpool.


Selain itu, terdapat sosok pemain hebat Aston Villa Leon Bailey. Pada tahun 2013-2014 Bailey pernah membela skuad muda AS Trencin.Kemudian setelah Leon Bailey bermain di AS Trencin, dirinya langsung membela klub, salah satu klub Liga Inggris yaitu Aston Villa.

Jadi gimana nih, apakah Witan Sulaeman bisa berkarir di Liga Inggris? Kita tunggu kabar baiknya. Semoga Witan bisa otw ke Liga Inggris.


bondowoso.jatimnetwork.com

Posting Komentar

© Besbol-Beritabola. All rights reserved. Premium By Raushan Design