Postingan

Club' Liga1 Indonesia Buka Peluang Kerja Sama dengan 3 Raksasa Portugal, Salah Satunya Klub yang Didik CR7

Persita Buka Peluang Kerja Sama dengan 3 Raksasa Portugal, Salah Satunya Klub yang Didik CR7(Foto: Instagram/persita.official)

Club' Liga 1 Indonesia

Persita Tangerang buka peluang kerja sama dengan 3 raksasa Portugal. Salah satunya mantan klub Cristiano Ronaldo, Sporting Lisbon,

Hal itu diungkapkan Presiden Pendekar Cisadane, Ahmed Rully Zulfikar. Dia mengunjungi tiga klub besar Portugal, yaitu Sporting, Benfica, dan juga Porto.

Ahmed Rully pun menyatakan keinginannya agar Perista bisa belajar banyak dari pengembangan sepak bola yang ada di Portugal. Dirinya menilai Portugal memiliki budaya yang hampir serupa sehingga dianggap cocok untuk Indonesia.

"Saya dan tim ingin belajar banyak mengenai pembinaan sepakbola di Portugal, agar bisa kita adopsi di Persita Tangerang," ungkap Ahmed Rully Zulfikar dilansir dari laman resmi Persita, Kamis (27/10/2022).


"Portugal adalah negara yang sangat cocok untuk itu, karena mereka memiliki kultur hampir sama dengan di Indonesia. Begitu juga dengan Spanyol," imbuhnya.

Tidak hanya itu, Ahmed Rully juga merasa ketiga klub Portugal tersebut telah berhasil menciptakan beberapa pemain kelas dunia. Hal tersebut pun diharapkan bisa membuka harapan yang lebih baik bagi Persita kedepannya.


"Selain itu seperti yang kita ketahui saat ini sudah banyak pemain top dunia datang dari klub seperti Sporting, Benfica dan Porto," tambahnya.


Selain itu, Ahmed Rully juga mendapat sambutan yang sangat baik dari ketiga tim tersebut untuk menjalin kerja sama. Saat ini, Persita pun sedang mengerjakan proposal yang akan diberikan kepada ketiga tim tersebut.

"Ketiga tim itu sangat menyambut baik sekali kunjungan dari kami, mereka ingin bermitra dengan Persita. Kemungkinan kita akan menjalin kerja sama dengan satu dua tim itu," sambung Ahmed Rully.


"Saat ini baik kami sedang dalam proses untuk pengerjaan proposal kerjasama ini. Sembari itu kita juga terus mengejar dan menyiapkan infrastruktur disini," pungkasnya.

Ronaldo menimba ilmu di akademi Sporting Lisbon pada sejak 1997. Dia kemudian dipercaya memperkuat tim senior lima kemudian sebelum akhirnya direkrut Manchester United pada 2003.


inews.id

Posting Komentar

© Besbol-Beritabola. All rights reserved. Premium By Raushan Design