Postingan

BIKIN HEBOH, Asnawi Mangkualam Bermain Di Divisi Utama K-League, Jeonbuk Hyundai Jadi Klub Tujuan?

BIKIN HEBOH, Asnawi Mangkualam Bermain Di Divisi Utama K-League, Akankah Jeonbuk Hyundai Jadi Klub Tujuan?  (instagram Asnawi Mangkualam @asnawi_bhr)
BIKIN HEBOH, Asnawi Mangkualam Bermain Di Divisi Utama K-League, Akankah Jeonbuk Hyundai Jadi Klub Tujuan? (instagram Asnawi Mangkualam @asnawi_bhr)


Setiap pemain sepak bola akan merasakan kebanggaan jika ada panggilan untuk membela timnas Indonesia.

Sebagaimana Asnawi Mangkualam, dirinya menjadi andalan timnas Indonesia, sehingga kesempatan ini merupakan kebanggaan baginya bisa berada di Skuad Garuda.

Setiap permainan yang dilakukan untuk Timnas Indonesia merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk memajukan skuad garuda di kancah Internasional.

Jadi mimpi besar dalam karirnya di sepak bola setelah memperkuat Ansan Greeners adalah bisa bermain di Divisi Utama K-League.


Penampilan cemerlang Asnawi Mangkualam ketika memperkuat Ansan Greeners nampaknya membuat klub raksasa asal Korea terkesima.

Setiap penampilan Asnawi di Ansan Greeners ternyata mampu membuat Jeonbuk Hyundai tertarik untuk meminangnya kutip Bondowoso Network dalam laman YouTube Timnas Magazine

Rumor ketertarikan Jeonbuk Hyundai atas kemampuan individu Asnawi Mangkualam tersebut muncul setelah media Korea memberikan berita ini papar YouTube Timnas Magazine.

Ketertarikan Jeonbuk Hyundai pada Asnawi akan jadi pertimbangan utamanya, namun kesemua itu menunggu hasil berdiskusi dengan pelatih Shin Tae Yong.Sebagai pelatih timnas indonesia, Shin Tae Yong mempunyai andil besar dalam perjalanan karir Asnawi bersama Ansan Greeners papar YouTube Timnas Magazine.

Karena meskipun pindah ke Jeonbuk Hyundai, belum tentu Asnawi Mangkualam akan mendapatkan tempat di tim utama tersebut.

Sebagai salah satu tim raksasa Korea Selatan, sudah pasti persaingan bagi mantan pemain PSM Makassar ini akan semakin ketat.

Jika Asnawi Mangkualam mau bekerja lebih keras, kemungkinan besar mendapatkan posisi utama di Jeonbuk Hyundai akan menjadi kenyataan.


Jeonbuk Hyundai memiliki ketertarikan terhadap bek timnas Indonesia dikarenakan adanya etos kerja yang tinggi dalam bermain sepak bola oleh Asnawi.

"Pergerakan lincah, serta kecepatan yang luar biasa, membuat jeonbuk pun berpikir untuk merekrutnya," tambah YouTube Timnas Magazine.

Jika Asnawi nantinya benar bergabung dengan Jeonbuk Hyundai Motors, maka kesempatan ini akan meningkatkan kariernya sebagai pemain sepak bola.

Jeonbuk Hyundai bukanlah klub yang dipandang sebelah mata, karena tim yang mengharapkan Asnawi merupakan langganan juara Divisi Utama K-League.

Klub yang menginginkan Asnawi yakni Jeonbuk Hyundai merupakan klub yang pernah menjadi jawara liga champions Asia dua kali, yakni pada tahun 2006, dan 2016.***


bondowoso.jatimnetwork.com

Posting Komentar

© Besbol-Beritabola. All rights reserved. Premium By Raushan Design