Postingan

Harry Maguire Cadangan 90 Menit, Netizen: Akhirnya Erik ten Hag Tempatkan Dia di Posisi Terbaiknya

Harry Maguire menjadi cadangan selama 90 pada laga Manchester United melawan Liverpool. Harry Maguire duduk manis di bangku cadangan, beberapa penggemar menuliskan kicauannya bernada mengejek mantan bek Leicester City itu. "Man Utd akhirnya menemukan posisi terbaik Harry Maguire," tulis fan Manchester United.

Sungguh malang nasib Harry Maguire, bek Manchester United ini kerap menjadi sasaran ejekan fans MU.

Tak peduli pada saat MU menang ataupun kalah, Harry Maguire sering menjadi sasaran empuk fans sebagai sosok yang jadi sorotan.

Harry Maguire tidak diturunkan dalam pertandingan Manchester United melawan Liverpool. Namun dia tetap menjadi sasaran ejekan penggemar.

Termasuk pada saat Manchester United menang 2-1 atas Liverpool, Harry Maguire duduk manis di bangku cadangan, tap beberapa penggemar menuliskan kicauannya bernada mengejek mantan bek Leicester City itu.

"Man Utd akhirnya menemukan posisi terbaik Harry Maguire," tulis fan Manchester United senang dengan keputusan Erik ten Hag di Twitter.

"Ten Hag akhirnya telah menemukan posisi terbaik Harry Maguire" tulis yang lainnya lagi yang bahagia Harry Maguire tidak dimainkan.

Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo keduanya mulai di bangku cadangan untuk Manchester United. Terkait dengan Harry Maguire yang disimpan di bangku cadangan, Erik ten Hag menjelaskan.

“Varane adalah pemain yang sangat berpengalaman, memenangkan segalanya dan akan membawa komunikasi di empat bek. Kami menginginkan mobilitas dan kelincahan di empat bek,” kata Erik ten Hag.

"Harry Maguire dan Ronaldo adalah pemain luar biasa dan mereka akan memainkan peran di masa depan juga, di masa depan yang singkat juga," katanya.

"Jelas Raphael Varane adalah pemain yang sangat berpengalaman. Memenangkan segalanya dalam kariernya, dia akan membawa komunikasi," kata Erik ten Hag menjelaskan tentang perubahan yang dia buat yang membuat kapten Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo di bangku cadangan.

Halaman

Ikuti kami di

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengungkapkan kegembiraannya dengan perekrutan gelandang bertahan baru MU, Casemiro dari Real Madrid.

Setan Merah mencapai kesepakatan £ 60 juta dengan raksasa LaLiga minggu lalu.

Menjelang bentrokan Senin malam melawan Liverpool di Old Trafford, Casemiro diperkenalkan kepada pendukung tuan rumah.

“Dia adalah semen di antara batu-batu, itulah yang kami cari di musim panas dan menemukannya. Sangat senang dengan penandatanganannya,” kata Erik Ten Hag.

Tentang mengapa dia membuat perubahan untuk pertandingan, pelatih asal Belanda itu menambahkan: “Kami memiliki skuat, kami memiliki banyak pertandingan untuk diliput dan yang terbaik adalah membuat perubahan ini untuk pertandingan ini," katanya.

“Varane adalah pemain yang sangat berpengalaman, memenangkan segalanya dan akan membawa komunikasi di empat bek. Kami menginginkan mobilitas dan kelincahan di empat bek.”

Erik ten Hag mengirim pesan kepada Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire setelah menempatkan mereka di bangku cadangan saat meraih kemenangan atas Liverpool

Erik ten Hag menegaskan bahwa baik Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire akan memiliki peran besar untuk dimainkan di Manchester United, setelah mereka dikeluarkan dari starting line-up dalam kemenangan mengesankan atas Liverpool.

Anthony Elanga menggantikan Ronaldo di tiga lini depan, sementara Raphael Varane menggantikan Harry Maguire di bek tengah, kedua keputusan itu terbukti menjadi keputusan yang sangat bagus.

Setan Merah sangat meningkat dari dua pertandingan pertama mereka musim ini, tampak sebagai tim yang berbeda dengan MU yang kalah 4-0 dari Brentford dalam pertandingan terakhir mereka.

Jadon Sancho dan Marcus Rashford mencetak gol dalam performa yang menunjukkan energi tinggi yang memastikan kemenangan 2-1 yang mengesankan atas The Reds.

Ronaldo masuk pada babak kedua, sementara Maguire tetap di bangku cadangan selama 90 menit, tetapi Ten Hag menegaskan dia hanya merotasi skuadnya dan keduanya akan segera terlibat lagi.

"Saya harus membuat keputusan," kata Ten Hag kepada Sky Sports.

“Saya memiliki skuat dan kami harus menggunakan skuat tersebut. Kami memainkan 50-60 game, dari game ke game kita akan melihat tim mana yang akan kita pilih".

“Saya tidak perlu menyebut Harry Maguire dan Ronaldo, mereka adalah pemain luar biasa, dan mereka akan memainkan peran di masa depan dan juga masa depan yang singkat.”

Ten Hag telah menjelaskan pilihannya sebelum pertandingan, pertama mengatakan bahwa Ronaldo bukan pilihan yang tepat untuk memainkan permainan menekan intens yang dia cari.

“Kami tahu Liverpool adalah tim yang sangat bagus dan Anda perlu menekan mereka,” kata pelatih asal Belanda itu sebelum pertandingan.

“Anda harus melakukan itu dari blok dan membutuhkan energi, itu sebabnya kami pergi dengan Rashford, Sancho, Elanga.”

Tentang pertahanannya, dia menambahkan: “Varane adalah pemain yang sangat berpengalaman, memenangkan segalanya dan akan membawa komunikasi di empat bek".

“Kami menginginkan mobilitas dan kelincahan di empat bek.”


Tribunnews.com

Posting Komentar

© Besbol-Beritabola. All rights reserved. Premium By Raushan Design