Cetak Gol Berkat Bantuan Asnawi Mangkualam, Striker Ansan Greeners Takjub dengan Kualitas Umpannya

Striker Ansan Greeners, Joon Kim Gyeong, memberikan pujian selangit untuk rekan setimnya, Asnawi Mangkualam. Bek kanan asal Indonesia ini telah membantunya mencetak gol lewat assist apik.

Asnawi Mangkualam tercatat membuat satu assist ketika Ansan Greeners bertanding menghadapi Asan dalam lanjutan K League 2 pada Senin (22/8/2022).

Joon Kim Gyeong berhasil menerima umpan terarah Asnawi. Striker Ansan Greeners itu berhasil menyamakan kedudukan bagi timnya yang sempat tertinggal.

Mendapatkan umpan apik dari pemain kelahiran Makassar, striker Ansan Greeners ini memuji kualitas umpan dari Asnawi Mangkualam.

"Asnawi memegang bola tanpa ganggunan. Asnawi kemudian melepas umpan lambung terarah ketika asaya masuk ke kotak penalti. Umpannya benar-benar bagus," ucap Joon Kim Gyeong dikutip dari Sports-G pada Rabu (24/8/2022).

Joon Kim Gyeong akhirnya bisa mengontrol bola dengan mudah dan baik. Ia pun melepaskan tembakan yang berujung gol.

Dalam laga itu, Ansan Greeners sejatinya nyaris menang karena bisa unggul 2-1 dan unggul melawan 10 pemain. Sayangnya Asan malah bisa membobol gawang tim berjuluk The Green Wolves tersebut yang mengubah skor menjadi 2-2.

Adapun Asnawi justru kecewa meski mencatatkan satu assist. Rasa kekecewaan tersebut karena timnya gagal menang, walau unggul pemain dari Asan.

"Para pemain bekerja keras, tapi hasilnya mengecewakan. Ini bahkan lebih mengecewakan karena satu pemain lawan disurit. Meski begitu, para pemain bekerja keras dan setidaknya mendapatkan satu poin," ucap Asnawi dinukil dari media Korea Star News pada Selasa (23/8/2022).

Sementara itu, Ansan Greeners saat ini berada di posisi ke-8 klasemen sementara K League 2 dengan perolehan 29 poin dari 31 laga yang sudah dilakoni.


suara.com

Posting Komentar

© Besbol-Beritabola. All rights reserved. Premium By Raushan Design