Postingan

Bikin Geger, Cristiano Ronaldo Resmi Gabung Sporting Lisbon Hari Ini?

Cristiano Ronaldo resmi gabung Sporting Lisbon hari ini? (Foto: Twitter/@cristiano)

BIKIN geger, Cristiano Ronaldo disebut resmi gabung Sporting Lisbon hari ini, Jumat (26/8/2022). Kabar itu disampaikan salah satu media asal Inggris Caught Offside.

“Cristiano Ronaldo di ambang gabung Sporting Lisbon. Klub akan memulai persiapan persentasi pemain pada Jumat. Kesepakatan telah mencapai 99 persen,” tulis Caught Offside.

“Jorge Mendes (agen Cristiano Ronaldo) bekerja sepanjang waktu untuk menemukan solusi. Sporting bahkan telah mempersiapkan kembalinya Ronaldo dalam beberapa minggu terakhir,” lanjut laporan tersebut.

Tanda-tanda kepindahan Cristiano Ronaldo dari Manchester United sebenarnya sudah terlihat. Selain absen di tur pramusim, Cristiano Ronaldo juga bak memberikan salam perpisahan kelar laga Manchester United vs Liverpool pada Selasa, 23 Agustus 2022 dini hari WIB.

Saat itu, Cristiano Ronaldo mengelilingi Old Trafford untuk memberi aplaus kepada suporter yang hadir. Padahal dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo hanya bermain sebentar.

Sesuatu yang terjadi, Cristiano Ronaldo memberikan aplaus kepada suporter ketika dirinya hanya bermain sebentar. Alasan utama Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Old Trafford karena sang klub absen di Liga Champions 2022-2023.

Jika Cristiano Ronaldo tidak tampil di Liga Champions 2022-2023, statusnya sebagai pencetak gol terbanyak di ajang ini terancam Lionel Messi (PSG). Saat ini Cristiano Ronaldo mengemas 140 gol, unggul 15 bola dari Lionel Messi di tempat kedua.

Sementara itu, Sporting Lisbon yang merupakan klub masa kecil dan remaja Cristiano Ronaldo tampil di Liga Champions 2022-2023.

Dalam pembagian pot drawing, Sporting Lisbon ditempatkan di pot ketiga. Semalam, hasil drawing Liga Champions 2022-2023 pun sudah diketahui.

Hasilnya, Sporting Lisbon tergabung di Grup D bersama Eintracht Frankfurt, Tottenham Hotspur dan Olympique Marseille. Melihat calon lawan yang dihadapi, Sporting Lisbon yang diperkuat Cristiano Ronaldo berpeluang lolos ke 16 besar Liga Champions 2022-2023.


bola.okezone.com

Posting Komentar

© Besbol-Beritabola. All rights reserved. Premium By Raushan Design