Postingan

Jelang FIFA Matchday, Komposisi Pemain Timnas Indonesia Dapat Pujian

Timnas Indonesia punya kombinasi pemain muda dan senior yang bagus (Foto: PSSI)

Timnas Indonesia sudah ditunggu FIFA Matchday pada September 2022. FIFA Matchday ini akan menjadi wadah untuk menguji kualitas Skuad Garuda yang akan mentas di Piala Asia 2023.

Koordinator Save Our Soccer, Akmal Marhali, pun memberi penilaian tentang komposisi pemain Timnas Indonesia saat ini. Dia memuji kombinasi para pemain muda dan senior di Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia akhirnya kembali berlaga di Piala Asia. Perlu diketahui, Timnas Indonesia terakhir kali berlaga di Piala Asia pada 2007 silam saat menjadi salah satu tuan rumah.

Akmal Marhali pun mengomentari kesiapan Timnas Indonesia untuk berlaga di turnamen akbar tersebut. Dia memuji Shin Tae-yong yang cukup lihai mengombinasikan komposisi pemain muda dan senior.

Oleh karena itu, Timnas Indonesia diharapkan bisa berbicara banyak pada Piala Asia 2023. Itu bukan tugas mudah, tetapi tidak berarti mustahil untuk Timnas Indonesia.

"Kombinasi yang cukup bagus sebenarnya. Punya prospek pemain generasi baru," ucap Akmal Marhali kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Minggu (17/7/2022).

Akmal Marhali berharap para pemain Timnas Indonesia bisa terus berkembang ke arah yang positif. Sebab, peningkatan kualitas para pemain berbanding lurus dengan performa Timnas Indonesia. Dia pun menilai, peningkatan kualitas akan menjadi pekerjaan rumah untuk Timnas Indonesia dan Shin Tae-yong.

"Permasalahan apakah mereka akan mencapai top performa (nantinya)," pungkas Akmal Marhali.


Okezone.com

Posting Komentar

© Besbol-Beritabola. All rights reserved. Premium By Raushan Design