Postingan

Shin Tae-yong Konfirmasi Timnas Indonesia U-19 Lawan Persija Jakarta Hari Ini, 7 Pemain Langsung Dicoret?

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Persija Jakarta hari ini. (Foto: PSSI)

PELATIH Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, mengonfirmasi timnya akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Madya hari ini, Jumat (24/6/2022). Hanya saja, lawan yang dihadapi Timnas Indonesia U-19 bukanlah tim utama Persija Jakarta, melainkan tim muda.

Uji coba di atas sebagai persiapan Timnas Indonesia U-19 sebelum turun di Piala AFF U-19 2022 pada 2-15 Juli 2022 di Jakarta dan Bekasi. Di Piala AFF U-19 2022, Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup A bersama Thailand, Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Brunei Darussalam.

Semua laga Grup A akan dimainkan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. Karena itu, Timnas Indonesia U-19 diagendakan melakukan uji coba dengan tim muda Persija Jakarta untuk mematangkan permainan.

"Jadi, besok (hari ini) ada uji coba lawan Persija, tetapi bukan tim utama," kata Shin Tae-yong saat pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Kamis 23 Juni 2022.

Kemungkinan besar Timnas Indonesia U-19 akan melawan Persija junior yang baru saja melewati dua laga di Piala Presiden 2022. Sebab, Persija senior yang dihuni Andritany Ardhiyasa dan kolega akan bertolak ke Kalimantan Timur, Jumat (24/6/2022) untuk melakoni sisa laga Piala Presiden 2022.

Sementara itu, Shin Tae-yong pun buka-bukaan terkait menu pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 kemarin sore. Ia tidak memberikan porsi latihan terlalu berat untuk Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan.

"Hari ini latihan ringan. Kami fokus ke taktik dan kondisi pemain," ucap Shin Tae-yong.

Kelar uji coba kontra Persija Jakarta, akankah Shin Tae-yong mencoret tujuh pemain Timnas Indonesia U-19? Sekadar diketahui, saat ini ada 30 pemain yang menjalani pemusatan latihan. Nantinya dari total 30 pemain itu, Shin Tae-yong mendaftarkan 23 nama di antaranya.


bola.okezone.com

Posting Komentar

© Besbol-Beritabola. All rights reserved. Premium By Raushan Design