Akan Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Yordania Justru Umbar Kelemahan Timnya

Pelatih Yordania umbar kelemahan timnya jelang lawan Timnas Indonesia (Foto: Twitter/@PSSI)

Timnas Indonesia akan melawan Timnas Yordania pada matchday kedua Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Jelang pertandingan tersebut, Pelatih Yordania, Adnan Hamad, secara tidak langsung mengungkapkan kelemahan timnya.

Kelemahan itu ditemui Hamad usai Yordania melawan Nepal di pertandingan sebelumnya. Tanding di Stadion Jaber Al-Ahmad International, Kuwait, Kamis 9 Juni 2022, Yordania menang meyakinkan dengan skor 2-0.

Gol tercipta melalui aksi Ali Olwan pada menit (68’) dan penalti H. Al-Dardour (82’). Kendati demikian, dua gol ini dinilai terlambat oleh Adnan Hamad.

Hamad mengatakan, Yordania memiliki banyak peluan, tetapi gagal dimaksimalkan. Itu membuat Hamad kurang puas dengan kemenangan Yordania atas Nepal.

"Kami terlambat mencetak gol karena tergesa-gesa dan melewatkan peluang dari beberapa pemain. Akan tetapi, pada akhirnyam kami berhasil menyelesaikan pertandingan (dengan kemenangan),” ucap Hamad, dikutip dari Al-Seyassah, Jumat (10/6/2022).

Kelemahan ini tentu bisa dimanfaatkan Skuad Garuda. Apalagi, pertahanan Timnas Indonesia terhitung cukup tangguh meski kebobolan satu gol saat menang 2-1 atas Kuwait, Rabu 7 Juni 2022.

Namun, bagi Timnas Indonesia, pertandingan ini jelas lebih sulit ketimbang laga sebelumnya. Sebab, level Yordania ada di atas Kuwait.

Meski begitu, Timnas Indonesia sedang dalam tren positif dan percaya diri. Jika main maksimal, Timnas Indonesia mungkin akan membuat kejutan lainnya pada akhir pekan ini. 


bola.okezone.com

Posting Komentar

© Besbol-Beritabola. All rights reserved. Premium By Raushan Design